Minggu, 08 Juli 2012


Antusias Hari Pertama Masuk Sekolah

Tanggal 9 Juli 2012, merupakan hari pertama siswa SD Al Kautsar Masuk Sekolah khususnya siswa kelas 1, Beragam  aktifitas dilakukan baik oleh orang tua siswa maupun guru dan staf pengajar lainnya. Antusiasme orang tua terhadap aktifitas sekolah di hari itu begitu terasa, betapa tidak banyak orang tua yang dengan rela mengorbankan waktu kerjanya untuk menunggu si buah hatinya bersekolah.
Aktifitas lainnya yang tak kalah penting adalah Pemesanan buku pelajaran yang begitu ramai berlangsung dilantai 2 Geduang A SD Al Kautsar, Alhamdulilah aktifitas ini berjalan dengan lancar dan tertib meskipun beberapa orang tua harus rela antri untuk beberapa saat, tapi semua ini dijalani dengan ikhlas dan sabar dengan satu tujuan dan untuk kepentingan bersama.
Saat dikonfirmasi beberapa saat yang lalu Drs. Yus Indra, MM Selaku Kepala sekolah SD Al Kautsar menyampaikan Apresiasi yang tinggi dan sangat terharu terhadap antusias para orang tua yang ditunjukan dengan tingginya minat pendaftar Siswa Baru dan Siswa Pindahan kepada SD Al Kautsar. Hal ini dibuktikan dengan Jumlah siswa kelas 1 yang diterima tahun pelajaran 2012-2013 yang mencapai jumlah lebih dari 320 oarng Siswa.
Secara Statistik SD Al kautsar senantiasa menunjukan jumlah siswa yang cenderung stabil dari tahun ke tahun.
Semoga Al kautsar senantiasa mampu mengemban amanah yang mulia ini.

                                                                                   
                                                                                                Created By
Sholdan Hady
Staf Pengajar Yayasan Al Kautsar Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar