Senin, 16 Juli 2012

AL KAUTSAR AWALI PROSES KBM


AL KAUTSAR AWALI PROSES KBM




Tanggal 16 Juni 2012 menjadi sesi terbaru dari sebuah perjalanan edukasi yang terjadi di Perguruan Al kautsar, tak pernah terbayangkan dalam benak orang tua siswa yang turut menyaksikan dan diiringi rasa kagum dan bangga ketka melihat sebuah prosesi ceremonial yang terjadi pada hari itu, sebuah upacara dengan jumlah peserta yang begitu besar yang mewakili semua unsur mulai dari siswa SD, SMP dan SMA, Guru, Karyawan,dan pengurus Yayasan turut serta dalam kegaiatan tersebut.

Kegiatan Upacara merupakan kegaiatan yang dibutuhkan dalam dunia pendidikan formal, mengingat kegiatan ini merupakan salah satu media untuk membentuk dan menanamkan nilai-nilai patriotisme dan cinta tanah air pada generasi muda. Dengan tujuan ini pulalah maka kegiatan Upacara diagendakan sebagai kegiatan yang rutine dilakukan baik pada tingkat Unit sekolah maupun pada tingkat Yayasan sebagai Upacara Gabungan.
 
Upacara Gabungan Pada Tingkat Yayasan Yayasan yang dilakukan pada tanggal 16 Juli 2012 merupakan agenda tetap yang dilakukan setiap tahun untuk mengawali Proses KBM, pada tahun ini yang bertindak sebagai Pembina Upacara Adalah Ketua yayasan Al kautsar Ir Hi Abdurrahman Yunani.
Dalam Sambutannya Pembina Upacara berharap agar semua siswa dapat mengikuti proses KBM dengan baik dan dapat senantiasa meningkatkan Prestasi belajar.

Kegiatan Upacara Diakhiri dengan Penampilan Krops Drum Band “BAHANA AL KAUTSAR “ Korp Drum Band ini merupakan Korp Drum Band yang unik mengingat anggotanya gabungan dari Guru Karyawan dan Siswa, dan hal yang tak kalah penting meskipun dengan usia yang baru 3bulan Korp Drum band ini telah meraih prestasi sebagai Juara Umum pada Kejuaraan Drumband di Kota Bumi bulan Juni yang lalu. Tentu prestasi ini merupakan prestasi yang fantastis, mengingat ini merupakan hasil dari kerjasama dan apresiasi dari sebuah kerja cerdas.
BRAVO BAHANA AL KAUTSAR AND BRAVO AL KAUTSAR LAMPUNG.


Created By
Sholdan Hady
Staf Pengajar Yayasan Al Kautsar Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar